JOHANSYAH BANDAR NARKOBA TEWAS DI TEMBAK POLISI

JOHANSYAH BANDAR NARKOBA TEWAS DI TEMBAK POLISI

JOHANSYAH BANDAR NARKOBA TEWAS DI TEMBAK POLISI

Seorang bandar narkoba yang di ketahui bernama Johansya dan pada saat ini masih berusia 31 tahun telah tewas di tembak. Dalam aksi penangkapan yang di lakukan untuk menangkap bandar narkoba ini di lakukan oleh tim gabungan Polda Aceh dan Polres Aceh Utara yang telah menembak Johansyah. Kejadian tersebut terjadi di rumahnya bandar narkoba Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Pada sebelumnya, seorang pria yang di duga bandar narkoba ini dengan jenis sabu sabu di tangkap di sebuah minimarket di Medan Denai, Sumatera Utara. Adapun pihak dari Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezky Kholiddiansyah, yang mengatakan bahwa tersangka tersebut tewas dalam perawatan pertugas di puskesmas Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Pada sebelumnya, pria yang di duga terlibat dalam kasus penembakan sebuah rumah milik Ahmad Budimas yang berusia 70 tahun di Desa Geumata, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, itu sempat melarikan diri ketika di gerebek di rumahnya bulan lalu. Bahkan seorang pelaku ini juga melakukan perlawan terhadap kepolisian sehingga terjadi baku tembak dengan petugas.

Dari aksi penagkapan tersebut, pihak petugas berhasil menyita satu unit mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BL 1578 QZ, satu senjata api jenis AK 56, 12 amunisi, satu magasin, satu dompet, satu pisau dapur dan KTP milik Johansyah.

Setelah seorang tersangka ini berhadul di tangkap di Medan, tersangka kemudian di periksa terkait keberadaan senjata api laras panjang AK 56 yang pernah di gunakannya menembak rumah Ahmad Budiman. Hal yang di sebutkan Kasubdit Jatanras Polda Aceh, Kompol Suwalto setelah senjata AK 56 di temukan, Johansyah juga mengaku memiliki senata api pistol jenis FN yang di simpan di rumah tersangka.

Pada saat terjadi aksi baku tembak terhadap tersangka bandar narkoba yang akan di amankan polisi ini, seorang tersangka ini telah tewas yang lebih dulu di lepaskan timah panas terhadap tersangka. Setelah itu, pihak petugas langsung membawa pulang jenazah Johansyah ke Puskesmas lhoksukon, Aceh Utara, seterusnya di otopsi di Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA