IRT SRAGE MENYELUDUPKAN SABU SABU KE LAPAR MELALUI PASTA GIGI

IRT SRAGE MENYELUDUPKAN SABU SABU KE LAPAR MELALUI PASTA GIGI

IRT SRAGE MENYELUDUPKAN SABU SABU KE LAPAR MELALUI PASTA GIGI

Seorang Ibu rumah tangga ini nekat melakukan aksinya yakni membawa sabu sabu yang rencananya akan di selundupkan di dalam lapas untuk anaknya yang menjadi seorang tahanan di lapas. Aksi penyelundupan obat obatan terlarang di Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas 2A Sragen bukan isapan jempol belaka.

Seorang ibu rumah tangga ini di kabarkan telah berhasil di tangkap oleh pihak petugas lapas, setelah  mencoba mengirimkan obat terlarang yakni sabu sabu ke sel tahanan. Ironisnya, seorang ibu rumah tangga ini bekerja sama dengan anaknya yang menjadi seorang tahanan di dalam lapas tersebut. Anak dari Ibu ini menjerat di dalam sel bukan karena kasus narkoba.

Seorang Ibu ini yang akan menyeludupkan sabu sabu tersebut ke dalam sel lapas ini dengan cara memasukan barang haram tersebut beseerta bong atau alat penghisapnya ke dalam deodorant dan pasta gigi dengan tujuan mengelabui pihak petugas penjaga lapas tersebut.

Adapun informasi yang di berikan oleh KepALA Lapas Kelas 2A Sragen Yosef B. Yambise membenarkan jika petugasnya dapat menggagalkan aksi nekat tersebut yang di lakukan oleh seorang ibu rumah tangga. Ia juga menerangkan, slah satu pengunjung membawa alat penghisap yang di masukan ke dalam pasta gigi, sedangkan sabu sabu di masukan ke dalam deodorant.

Anak dari ibu ini yang sedang menajalani tahanan di lapas bukan terkait kasus narkoba, melainkan kasus curanmor. Seorang ibu ini mendatangi lapas dengan tujuan ingin menjenguk anaknya tetapi memiliki niat dan tujuan yang lain. Yosef juga mengaku belum mengetahui berapa nilai atau jumlah sabu sabu yang akan di selundupkan tersebut. Pada saat ini, kasusus tersebut sudah di tidnak lanjuti oleh pihak Polres Sragen.

Adapun pelaku beserta barang buktinya sduah di amankan oleh pihak petugas Sat Narkoba Polres Sragen. Demikian juga, warga binaan juga telah di bawa untuk di lakukan pendanaan. Ada juga tambahan dari Yosef, bahwa pihaknya tidak main main terkait peredaran narkoba yang di lingkungan kerjanya. Ia juga berkomitmen untuk membersihkan nama lapas Sragen yang sering di anggap adalah sarang narkoba. Pihaknya juga akan melakukan penguatan pada regu jaga, terutama dalam emalksanakan SOP yang selama ini belum berjalan baik.

Dalam kasus terkait membawa barang haram ke dalam lapas ini, seorang Ibu rumah tangga tersebut belum dapat mendapatkan hukuman yang pasti apa yang akan di terimanya. karena pihak kepolsian masih akan melakukan penyelidikan yang lebih lanjut atas kasus tersebut dan Ibu rumah tangga yang menjadi pelaku ini masih dalam kondisi penahan dalam lapas.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA