HARTA DAN PERHIASAN RORO RAIB KARENA RUMAHNYA KEMALINGAN

HARTA DAN PERHIASAN RORO RAIB KARENA RUMAHNYA KEMALINGAN

HARTA DAN PERHIASAN RORO RAIB KARENA RUMAHNYA KEMALINGAN


Seorang DJ yang kerap di terkanal terkaya dan yang sempat menghebohkan
media sosial terkait kasus yang menjeratkan dirinya yakni Roro Fitriah. Roro saat ini masih tidak menyangka, bahwa akan terjadi musibah yang menimpa dirinya yang saat ini Roro fitriah juga masih menjalani masa tahanan dana Lapas.

Sebauh musibah yang di alami oleh seorang Roro ini yakni perhiasan dan harta harta milik Roro semua Raib, karena kemalingan. Artis peran Roro Fitrian ini juga mengaku kaget dan sedih, lantaran perhaisan dan barang barharga yang ada di rumhanya tersebu yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu raib di curi oleh perampok.

Adapun informasi yang di dapatkan, bawah Roro Fitrian menyebutkan soal kejadian yang di alaminya bahwa Roro Fitriah Shock dan Sedih. Roro Fitriah saat ini di tahan karena adanya kasus yang menjeratkan dia yakni kasus narkoba yang pernah mengheboh media sosial.

Meskipun saat ini Roro fitriah mengalami kejadian yang rumahnya sudah kemalingan dan banyak barang berharga maupun perhiasan yang di culik, Roro Fitriah mencoba untuk tak larut dalam kesedihan. Ia mencoba untuk mengikhlaskan barang yang telah di curi oleh perampok tersebut.

"Saya mencoba untuk Ikhlas, Legowo. Dan semua yang berasal dari Allas akan kembali pada Allah. Dan semoga saya bisa kuat menghadapi ini semua, terima kasih teman teman semua, mohon doanya" Ujar Roro Fitriah.

Dalam kasus pencurikan yang terjadi di rumah ini seperti yang sudah pernah di beritakan sebelumnya, bahwa barang barang yang sangat penting seperti perhiasan berupa berlian, jam tangan dan sejumlah lain milik Roro Fitriah yang telah di hilang di curi oleh perampok yang tidak di ketahui ada berapa orang pad beberapa waktu yang lalu.

Barang barang milik Roro Fitriah yang telah hilang di curi bukan lah barang yang termasuk harga yang murah. Tetapi barang barang milik Roro Fitriah kerap di ketahui barang yang sangat mahal ataupun barang barang yang original.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA