DUA EKOR HIU BESAR DI BUNUH KARENA MENYERANG MANUSIA DI AUTRALIA

DUA EKOR HIU BESAR DI BUNUH KARENA MENYERANG MANUSIA DI AUTRALIA

DUA EKOR HIU BESAR DI BUNUH KARENA MENYERANG MANUSIA DI AUTRALIA

Hewan yang termasuk cukup langka ini yakni hewan air hiu telah di bunuh oleh otoritas australia karena telah menyerang manusia. Otoritas dari Australia ini telah membunuh dua ekor hiu besar yang telah menyerang dua orang manusia di tempat wisata Great Barrier Reef. kedua korban ini yang di serang oleh hiu tersebut adalah wanita.

Korban yang di serang oleh hiu besar ini masih berusia 12 tahun dan saat ini korban tersebut masih menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di Australia.

Korban yang di serang oleh ikan yang buas itu dakam insiden yang terpisah pada awal pekan ini. Adapun kejadian tersebut terjadi di Kepulauan Whitsunday, Australia.

Dengan kait yang berumpat, bahwa dua ekor hewan predator laut itu berhasil di jerat dan di tangkap. Adapun informasi ini di dapatkan dari juru bicara perikanan Queensland yang menyebutkan juga bahwa salah satu hiu macan tersebut memiliki panjang 3.3 meter.

Ikan hiu yang di ketahui berukuran seperti ini berpotensi sebagai bahaya bagi mansia, tapi belum jelas, apakah hiu hiu ini yang menyebabakan cedera pada dua orang pengunjung di peka ini. Hiu tersebut yang di duga telah mencelakai dau pengunjung tersebut telah di bunuh mati dan bangkai hiu itupun akan di taruk untuk di buang.

Adapun juru bicara tersebut menambahkan bahwa tali jerat akan berada di loaksi selama sepekan depan untuk mengurangi resiko bagi perenang di sektiar tersebut. Sebagai informasi juga yang di dpatkan, bahwa serangan yang di lakukan oleh hiu hiu tersebut sangat jarang sekali terjadi di Kepulauan Whitsunday, yang merupakan kumpulan pulau tropis yang spektakuler di jantung Barrier Reef. Kejadian peristiwa tersebut dalam pekan ini telah menghidupkan kembali perdebatan tentang cara tebaik guna mengurangi resiko pertemuan antara hiu dan manusia.

Adapun ahli konservasi dan pakar kelautan yang keberatan dengan kebijakan yang di buatkan yakni membunuh hiu. Sementara itu ada negara bagian New South Wales yang sedang berupaya untuk menggunakan drone yang berfuntgsi untuk melacak gerakan hiu dan tali jerat untuk mendeteksi keberadaan hewan hewan predator laut tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA