29 ORANG TEWAS SETELAH MINUM MIRAS OPLOSAN, MALAYSIA

29 ORANG TEWAS SETELAH MINUM MIRAS OPLOSAN, MALAYSIA


Akibat meminum minuman keras tiga jelas asal usulnya dan yang di duga bahwa miras tersebut adalah miras oplosan tersebut menewaskan 29 orang yang sedang mengkonsumsinya. Untuk kasus ini telah di tangani oleh pihak yang berwenang di negara Malaysia. Adapun hal ini di nyatakan jumlah korban yang tewas terkait keracunan minuman keras alkohol oplosan ini bertambah menjadi 29 orang telah tewas.

Terkait kasus meminum minuman keras oplosan ini bukan hanya 29 orang telah tewas, namun ada juga informasi yang di beritakan bahwa ada juga sebanyak 47 orang yang saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis di karenakan keracunan metanol dengan beberapa di anataranya berada dalam kondisi kritis.

Korban yang telah tewas karena keracunan alkohol ini termasuk 9 orang yang telah tewas merupakan warga asli dari enagra Malaysia, sementara lainnya berasal dari negara Myanmar, Nepal dan Bangladesh. Miras yang dioplos sendiri memang sangat populer di kalangan pekerja migran yang miskin di negara Malaysia, yang meruapakn negara dengan pajak alkohol tertinggi.

Dari kasus kejadian ini, pihak dari kepolisian juga meyakini bahwa para korban telah meminum dua merek wiski dan satu merek bir yang di beli dari berbagai toko. Adapun infromasi yang di ketahui bahwa ada juga media lokasl yag menyebutkan bahwa tiga mereka yang di maksud adalah mandalay Whisket King Fisher Beer dan Grand Royal Whiskey.

Pihak berwenang dari negara Malaysia pada saat ini telah menggerebek ratusan toko yang berada di Kuala Lumpur dna negara bagian Selangor di skitarnya. Petugas juga mendapatkan stock alkohol dalam jumlah besar. Polisi juga berhasil menangkap 9 orang terkait fenomena miras oplosan perenggut nyawa itu.

Dalam kasus penyelidikan ini bahwa kasus ini sebagai tindak pembunuhan yag bakal membawa hukuman penjara bagi pelakunya hingga 10 tahun, denda atau keduanya. Adapun otoritas dari kesehatan Malaysia telah mendesak warga dengan gejala keracunan metanol seperti sakit perut, mual, muntah, sakit kepala da penglihatan berkurang setelah mengkonsumsi minuman beralkohol, untuk menari perawatan medis segera.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA