TURIS INDIA TEWAS DI NEPAL TERKENA BALING BALING EKOR HELIKOPTER

TURIS INDIA TEWAS DI NEPAL TERKENA BALING BALING EKOR HELIKOPTER

TURIS INDIA TEWAS DI NEPAL TERKENA BALING BALING EKOR HELIKOPTER

Seorang Turis yang berasal dari Negara India ini telah meninggal dunia di Negara Nepal. Kematian dari seorang turis asal india ini di karenakn terkena baling baling pada bagian ekor Helikopter. Peristiwa yang terjadi itu di Hilsa, sebuah daerah terpencil dekat perbatasan China dengan Nepal. Kematian korban tersebut telah di ketahui indentitasnya bernama Negandra Kumar Kartik Mehta, yang berusia 42 tahun. Korban tersebut di ketahui indentitas tersebut berkediaman di Mumbai. Korban merupakan seorang peziarah dan sedang dalam perjalanan ke Kailash Mansarovar.

Pada awal mula kejadiannya, seorang turis India ini turun dari helikopter dan korban tidak berwaspada atau lebih berhati hati pada saat sedang berada di sekitar lokasi helikopter tesebut, sehingga mengakibatkan kepala korban tersebut terkena baling baling ekor dari helikopter itu yang sedamg di tumpanginya dan  begitu inident tersebut terjadi, korban langsung tewas di tempat. Adapun Pihak dari industri helikopter swasta mengalami perkembangan yang pesat di Nepal yang banyak di gunakan untuk menerbangkan turis dan barang barang ke daerah terpencil di pelosok Himalaya, di mana akses jalan darat sangat terbatas, bahkan tidak mungkin di lalui.

Tetapi,perkembangan tersebut tidak di ikuti dengan peningkatan standar keamanan yang memadai, bahkan termasuk buruk. Negara muskint itu memiliki catatan keselamatan udara yang buruk dengan staff yang kurang terlatih dan perawatan yang minim.

Bahkan seorang yang sudah memiliki pengalaman pilot helikopter harus mendeskripsikan standar keaman helipad di Hilsa, tempat terjadinya insiden kali ini. nyaris tidak ada sama sekali. Pada lapangan helipad atau tempat helikopter mendarat, telah terdapat barang barang di helipad yang praktis membuatkan tidak aman untuk pendaratan helikopter. Pada setiap tahunnya, ribuan peziarah yang kebanyakan berasal dari India, kerap melakukan perjalnan melintasi Nepal menuju ke Gunung Kailash di Tibet, sebuah situs yang dianggap suci oleh ajaran Hindu dan buddha. Namun dengan rute yang sulit bahkan tidak mungkin jika di lalui melalui jalur darat, banyak yang kemudian memilih memggunakan helikopter untuk mencapai tempat tujuan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA