RUDAL BALISTIK GENERASI BARU TELAH DI KENALKAN IRAN

RUDAL BALISTIK GENERASI BARU TELAH DI KENALKAN IRAN

RUDAL BALISTIK GENERASI BARU TELAH DI KENALKAN IRAN

Rudal Balistik telah di selesai di rancang oleh Iran. Pemerintah Iran akan mengumumkan adanya rudal balistik jarak oendek generasi terbaru pada hari senin kemarin (13/8/2018). Adapun lembaga penyiaran milik pemerintah IRIB melansir, bahwa rudal Fateh Mobin versi terbaru itu telah sukses menjalani serangkaian tes.

Pihak dari Menteri Pertahanan iran, yang bernama Amir Hatami, juga mengatakan rudal balistik jarak pendek tersebut bisa menghantam target yang ada di darat dan laut. Sesuai janji kepada rakyat Iran, kami bakal meningkatkan kemampuan rudal itu setiap harinya. tambahkan Amir Hatami.

Rudal tersebut mampu bekerja untuk mengahantam targetnya, seberapa jauh ajarak Rudal Fateh Mobin itu tidak di ketahui. Namun, generasi sebelumnya di laporkan bisa menjangkau 200 sampai 300 Kilometer. Tidak akan ada sistem pertahanan yang bisa mencegat Rudal ini, dikarenakan kelenturan yang di miliki Rudal Fateh Mobin sekarang ini.

Rudal Fateh Mobin ini juga telah di klaim bahwa rudal tersebut tidak sekedar lentur saja. Namun rudal Fateh Mobin ini juga Taktis, persisi, yang sudah di miliki teknologi siluman, dan 100 persen buatan dalam negeri sendiri.

Hatami juga ada mengatakan, bahwa semakin bangsa kuat seperti Iran ini, mendapatkan tekanan, maka keinginan memantapkan kekuatan militer kami juga makin besar. Adapun seorang pejabat dari Amerika Serikat (AS) berkomentar, Rudal Fateh 110 ditembakkan Iran daklam latihan militer di Selat Hormuz Pekan lalu.

Sumber jendral AS menjelaskan latihan militer itu menjadi sinyal yang di kirim Iran kepada Negeri Paman Sam itu. Teheran mengancam untuk memblokade Hormuz setelah AS menjalankan sanksi yang bertujuan memangkas ekspor minyak Iran menjadi nol. Pada mei lalu, Presiden AS yang sekarang ini memgumumkan dia menarik diri dari perjanjian Nuklir yang di buat pada tahun 2015 lalu. Sebab, perjanjian itu tidak hanya membahas dugaan keterlibatan Iran di berbagai konflik Timur Tengah. Namun juga uji coba rudal mereka. Teheran bersikeras bahwa program persenjataan itu merupakan hal vital bagi mereka untuk bertahan di Timur Tengah.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA