PERUT ULAR YANG BESAR DIKIRA MENELAN MANUSIA

PERUT ULAR YANG BESAR DIKIRA MENELAN MANUSIA

PERUT ULAR YANG BESAR DIKIRA MENELAN MANUSIA

Semua warga di buat oleh seekor ular yang di temui warga dalam perut yang membesar, dan ular tersebut di duga telah menelan manusia . Seekor ular tersbut dengan panjang 7 meter ini yang dalam kondisi pertu membesar membuat semua warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan pada hari selasa kemarin (6/8/2018).

Seekor ular yang telah di temukan warga ini, dengan jenis ular piton bermula ketika warga sekitar lokasi hendak menuju ke kebun milik mereka. Pada saat itu, ular tersebut sudah tidak dapat bergerak lagi dan hanya melingkarkan tubuh dia saja, karena ular tersebut dalam kondisi kekenyangan karena telah menelan mangsanya dalam ukuran besar. Begitu warga setempa menemukan ular tersebut dalam kondisi perut yang membesar, semua warga langsung ketakutan dan berpikir bahwa yang isi yang ada di dalam perutnya , yang membuat perut tersebut sangat besar di duga telah menelan seorang manusia. Warga setempat langsung mendekati ular tersebut dan menangkap ular yang sedang berdiam tanpa ada gerak.

Setelah ular tersebut mati, warga di loksi tersebut langsung membelah perut ular yang membesar itu, dan ketika warga setempat berhasil membelah perut ular tersebut barulah di ketahui bahawa yang ada di dalam isi perut ular itu adalah seekor babi hutan. Camat Pasemah Air Keruh, Indra Supawi juga mengatakan, penemuan ular piton dengan ukuran besar seperti ini telah dua kali terjadi. Ular tersebut sebelumnya sempat memangsa hewan ternak milik warga di lokasi setempat.

Ketika ular tersebut telah ditemukan, ular piton itu masih dalam keadaan hidup dan sempat di bawa ke salah satu rumah warga. Setelah di pastikan mati, mereka pun langsung segera membelah perut ular itu, agar mengetahui siapa yang menjadi mangsa ular ini.

Kepala Dea Bandar Agung, Rian juga menjelaskan, piton ukuran besar tersebut pertama kali di temukan seorang warga yang bernama Tajudin. Saat menemukan ular itu, Tajudin sedang pergi ke kebun seorang diri, karena ketakutan, ia pun memanggil warga yang lainnya. Ular pitong ini sudah di bawa dan di simpan dekat rumah warga dan sudah mati. ular tersebut telah di ukur dengan panjang berukuran 7 meter.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA