KEPALA SUAMI DI PENGGAL ISTRI INI HANYA KARENA SUKA DENGAN PRIA LAIN

KEPALA SUAMI DI PENGGAL ISTRI INI HANYA KARENA SUKA DENGAN PRIA LAIN

KEPALA SUAMI DI PENGGAL ISTRI INI HANYA KARENA SUKA DENGAN PRIA LAIN

Seorang istri ini, Tega membunuh suaminya sendiri sampai tewas mengenaskan. Soerang istri ini membunuh suaminya dengan cara penggal kepala suami tersebut sampai putus. dari aksi kejadian ini, Seorang remaja yang berusia 13 tahun di Lwesuubo, ugganda, terkejut ketika pergi ke kamar orangtuanya itu, dan remaja tersebtu menemukan kepala ayahnya yang telah terpisah dengan badan korban. Suami atau korban dari tindakan kriminal ini di ketahui bernama Siraje kavuma. Pada awal mula kejadiannya, Siraje Kavuma sedang tidur lelap di kamar tidur mereka, dan tiba saja istrinya langsung memenggal kepala suami tersebut sampai pisah dengan tubuhnya. Setelah istri tersebut membuh suaminya dengan penggal kepala korban itu sampai pisah dengan tubuh lalu istrinya menggali lubang sedalam 11 metern yakni fungsinya untuk menyimpan atau menyembunyikan sang suami atau korban jenazah suaminya tersebut.

Aksi tindakan kriminal ini di lakukan oleh sang istrinya yang berusia 38 tahun tersebut. Sang istri nekat melakukan hal tersebut di karenakan sang perempuan ini memiliki hubungan dengan pria lain. Pihak dari kepolisian Muttuga juga telah menyatakan, salah satu anak Nassali dan Kavuma berkata, ibunya dekat dengan pria atau selingkuhan ibunya beberapa hari sebelum ayahnya itu di bunuh. Adapun keterangan informasi yang telah di dapatkan oleh pihak kepolisian, Polisi langsung bergegas untuk melakukan pencarian dan menemukan selingkuhan dari Ibunya atau istri korban yang bernama Nassali. Dari pria itu, polisi menemukan tempat persembunyian Nassali dan telah berhasil menangkap sang pelaku. Seoran Istri yang menjadi pelaku pembunuhan sadis terhadap suaminya sendiri di ketahui telah memiliki empat orang anak.

Seorang pelaku ini mengaku kepada pihak kepolisian bahwa aksi pembunuhan ini agar hubungan sang istrinya dengan selingkuhannya ini berjalan lancar. Selingkuhan sang istri ini di ketahui bernama Alex Kamusangi. Sepasang ini juga mengakui bahwa keduanya telah merencakan aksi pembunuhan itu terhadap suaminya yang berusia 53 tahun itu. Apalagi setelah Kavuma memberikan uang kepada Nassali. Dari salah seorang teman korban ini, mendapatkan informasi bahwa sang pelaku menerima uang sebesar 27 juta Shilling Uganda, atau sekitar Rp.105.5 juta, dari suaminya untuk di belikan tanah. Adapun pengungkapan dari seorang anak mereka ini yang telah berusia 17 tahun mengatakan, bahwa rumah tangga orang tuanya itu tidak harmonis, dan sering menimbulkan pertengkaran. Sang Ibu juga sering berusaha untuk membunuh ayahnya. kini, Nssali dan Kamusangi mendekam di kantor polisi Mattuga sembari penyidikan terhadap mereka.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA