KAPAL TERBAKAR DI PATI, KERUGIAN MENCAPAI RP.22 MILIAR

KAPAL TERBAKAR DI PATI, KERUGIAN MENCAPAI RP.22 MILIAR

KAPAL TERBAKAR DI PATI, KERUGIAN MENCAPAI RP.22 MILIAR

Kapal yang terbakar di Pati, telah mencapai kerugian sebesar Rp.22 Miliar. Kapal yang terbakar itu ada sebanyak 4 unit kapal yang berukuran besar telah habis di makan oleh sih jago merah. Dalam kebakaran tersebut yang terjadi di alur Sungai Silunggo, kecamatan juwana Pati. Berdasarkan data yang telah dihimpun oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pati, kerugian akibat musibah kebakaran kapal itu di perkirakan mencapai puluhan miliar rupiah.

Kapal yang terbakar itu ada yang sebanyak 4 unit kapal berukuran besar telah ludes dan kapal lain dapat di selamatkan. Kerugian untuk peristiwa yang telah terjadi ini mencapai Rp.22 miliar. Menurut dari Sanusi, api yang menimbulkan kebakaran besar tersebut karena beberpa kapal yang bersandar. Kebakaran pad 4 unit kapal ini dapat padam setelah 1 hari kemudian. Kapal yang terbakar ini yakni KM Dua Putra Perkasa 5, KM Dua Putra Perkasa 6, KM Dua putra Utama, dan kapal Cantrang.

Keempat kapal ini habis terbakar. Tigas kapal KM Dua Putra Utama masih dalam kondisi kosong yang belum memilki mesin kapal. Sementara satu kapal lagi yang habis terbakar berjenis kapal cantrang milik prang Rambeng. Seperti yang telah diketahui, empat unit kapal ini yan belabuh di muara Sungai Silugonggo, Desa Bajomulyo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Terbakar. untuk kabarakan yang terjadi ini telah di bantu padamkan oleh 14 unit mobil pemadam kebakaran.

Dalam peristiwa yang terjadi ini, tidak ada korban jiwa di dalam kebakaran yang besar ini yang telah memakan 4 unit kapal itu. Sementara itu belum di kethaui secara pasti apa yang menjadi penyebab timbulmya api ini. Warga sekitar juga ada yang mengatakan, warga mulai melihat sih jago merah tersebut di sertai asap yang tebal sampai melaju tinggi dari lokasi kejadian tersebut. Warga yang melihat asap tebal itu pun langsung bergegas berhamburan menuju kelokasi kejadian. Pihak dari warga ada sebagian yang berupaya untuk memanggil pihak kepolisian secepat mungkin menangani masal ini. Pihak dari Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti yang menyampaikan ada empat kapal yang sedang terbakar. Satu unit adalah kapal yang kosong dan tiga kapal lainnya merupakan purse seine.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA