DELAPAN KULI BANGUNAN DI TANGKAP POLISI, KARENA MENGGUNAKAN SABU SABU

DELAPAN KULI BANGUNAN DI TANGKAP POLISI, KARENA MENGGUNAKAN SABU SABU

DELAPAN KULI BANGUNAN DI TANGKAP POLISI, KARENA MENGGUNAKAN SABU SABU

Pihak kepolisian telah berhasih meringkus delapan orang yang menjadi kuli bangunan ini karena terbukti menggunakan sabu sabu. Delapan kuli bangunan ini harus menjalani sepanjang harinya di dalam penjara tahanan Polsek llir Timur II, Sumatera Selatan, lantaran kedapatan mengkonsumsi sabu sabu. Delapan Tersangka ini yang telah tertangkap oleh pihak kepolisian karena menggunakan sabu sabu ini, yang di ketahui nama nama korban pelaku ini yakni:
- Dedi (32)
- Wawan Kurniawan (28)
- Yulistiyo (30)
- M Huzer (25)
- Ardi Wijaya (21)
- Humaidi (49)
- Feriyamto (20)
- Susanto (32)

Kedelapan nama nama anggota pemakai sabu sabu ini yang telah berhasil di ringkus oleh pihak kepolisian dalam Operasi preman sejak satu pekan terakhir ini. Adapun Dedi (32) yang asli warga Jalan Gotong Royong, Kecamatan llir Timur II Palembang, telah mengakui perbuatannya, selama bekerja sebagai buruh bangunan, pelaku ini selalu mengkonsumsi barang haram yang berjenis sabu sabu ini untuk menghilangkan lelah usai seharian bekerja.

Adapun modus yang di lakukan oleh Dedi, karena untuk menghindari razia petugas. Seorang Bapak yang telah memiliki dua anak ini selalu menyimpan satu paket sabu di dalam mulut."Misalnya ada razia biasakan cuma di geledah badan. Jadi saya simpan di mulut biar enggak kethuan"Ujar Dedi. Sang pelaku Dedi ini tertangkap basah oleh pihak kepolisian pada saat para pelaku ini sedang berpesta bersama tujuh rekannya itu yang sama sama sebagai buruh atau kuli bangunan. Tersangka lain Humaidi, juga menuturkan hal yang sama. Setiap mengkonsumsi narkoba, ia selalu bersama para rekan rekannya tersebut.

Dedi juga menggunakan obat terlalrang itu bersama temannya, dan tidak mengetahui kalau ada polisi yang sedang bertugas razia. Jadi dedi dan teman teman semua yang sedang enak enakan memakai barang haram tersebut langsung tertangkap oleh pihak kepolisian. Kapolsek llir Timur II Palembang Kompol Milwani menjelaskanm operasi preman selama Asian Games akan terus di lakukan. Selain mengantisipasi tindak kejahatan, operasi itu juga mengincar para bandar narkoba.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA