BOCAH UMUR 5 TAHUN TEWAS KARENA TENGGELAM DI PANTAU HAMADI, PAPUA

BOCAH UMUR 5 TAHUN TEWAS KARENA TENGGELAM DI PANTAU HAMADI, PAPUA

BOCAH UMUR 5 TAHUN TEWAS KARENA TENGGELAM DI PANTAU HAMADI, PAPUA


Seorang bocah yang masih berusia 5 tahun ini, telah meninggal dunia karena tenggelam. Bocah tersebut ini harus mengalami nasib yang naas, sewaktu bocah tersebut sedang bersenang senang untuk bermain di pantai ini dan harus merenggeng nyawa bocah ini tersebut. Bocah yang masih berusia 5 tahun ini, di ketahui bernama Wandi Kollo tewas tenggelam di pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, kota Jayapura, Provinsi Papua, yang terjadi pada hari minggu (19/8/2018).

Insident yang menimpa bocah ini sampai merengggang nyawanya yang terjadi sekitar pukul 14.00 Wakti Indonesia Timur. Insident tersebut membuat semua pengunjung pantai yang berliburan ini heboh. Adapun pihak dari Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal menjelaskan, awalnya korban datang bersama keluarganya naik mobil dari kahiran Pasar Lama Sentani, Kabupaten Jayapura menuju Pantai Hamadi untuk berkreasi.

Pada awal mula kejadian ini sampai merenggang nyawa bocah tersebut di pantai yang rencananya menghabiskan waktu liburan tersebut, ketika keluarga dan sang bocah ini tiba di pantai, tepatnya di ujung selatan dekat kuburan, korban langsung turun dari mobil dan menuju ke pantai untuk mandi layaknya hati yang bahagia ketika anak anak melihat pantai tersebut.

ketika pada saat bocah tersebut asik bermain dan berenang di pantai tersebut, selang waktu 15 menit kemudian, korban tersebut telah tenggelam tanpa ada yang mengetahui. Ketika bocah tersebut sudah tenggelam, ada seorang yang mengetahuinya yakni di ketahui bernama Leonardi (34). Seorang ini menemukan sang korban tersebut sudah dalam kondisi tenggelam.

Sang korban juga sempat mendapatkan pertolongan pertama pada saat di temukan oleh seorang ini sewaktu tenggelam. Namun segala usaha dan upaya yang di lakukan untuk membantu korban agar sadarkan diri ini tidak ada membuahkan hasil. Ketika itu, korban langsung di bawa kerumah sakit oleh pihak keluarga. Korban di bawa ke rumah sakit Angkatan Laut, akan tetapi nyawa korban ini sudah tidak dapat tertolong lagi. Adapun pihak kepolisian yang sudah menerima laporan tentang insident ini, lalu tindakan kepolsiian yang di lakukan  yakni menerima laporan, dan mendatangi ke TKP, mengecek korban ke rumah sakit, melakukan koordinasi dengan pihak keluarga, membuat laporan dari pihak kepolisian tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA