BAYI 3 TAHUN TEWAS DI ANIAYA CALON AYAH TIRI

 BAYI 3 TAHUN TEWAS DI ANIAYA CALON AYAH TIRI


BAYI 3 TAHUN TEWAS DI ANIAYA CALON AYAH TIRI

Seorang bayi yang masih suci dan tidak memiliki dosa sedikitpun harus kembali ke sisi yang berkuasa. Bayi yang masih berumur 3 tahun ini harus mengakhiri hidupnya dengan penganiayaan yang menimpa dirinya. Bayi ini di nyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Sang ibu tersebut telah menduiga bahwa bayinya yang masih umur 3 tahun itu meninggal di karenakan calon suaminya atau kekasihnya sendiri. bayi tersebut meninggal dengan cara di pukul oleh kekasihnya dan di gigit oleh pria yang bernama AR (28).

Dari peristiwa yang terjadi pada bayi ini yang mengakibatkan bayi tersebut harus tewas karena penganiayaan dari kekasih ibunya sendiri, untuk saat ini pria yang menjadi pelaku =ini telah di tahan oleh pihak kepolisian. Kasus yang telah terjadi kali ini pada tanggal 22 Juli 2018. Pada saat itu, polisi yang telah mendapatkan laporan yang di buat oleh ibu korban sendiri yang berinisial IJ (29). Berdasarpkan keterangan yang telah di dapatkan oleh pihak petugas, bahwa ibu korban mendapatkan telepon dari AR yang telah mengabarkan kepada ibunya bahwa anaknya mengalami muntah mutnah hingga kejang kejang.

Pada saat sang ibu dari bayi yang telah tewas di bunuh oleh kekasihnya sendiri tiba di rumah berdasarkan kabar yang di berikan oleh pria tersebut. IJ sudah mendapati korban atau bayinya itu yang masih berumur 3 tahun sudah dalam keadaan lemas. Bayi tersebut yang di aniaya oleh kekasih ibunya ini telah mengalami muntah muntah sebanyak lebih dari 10 kali. dan terdapat memar pada bagian pipi kanan serta bekas gigitan pada pipi kiri bayi tersebut.

Ibu kandung dari bayi ini kemudian langsung membawa bayinya terebut ke rumah sakit untuk di lakukan USG, ronsen, hingga ct-scan. Setelah di rawat 4 hari di rumah sakit Mitrakasih, bayi tersebut sudah di perbolehkan untuk pulang kerumah pada 26 Juli 2018 kemarin. Selam di rumah tersebut, korban tinggal bersama pelaku ini.
Ketika esoknya, saat sang ibu pulang kerja, ibu korban kembali di kagetkan oleh anaknya yang telah tidak sadarkan diri dalam gendongan pelaku. Ketika ibu korban mengetahui kroban tersebut sudah mengalami kritis tanpa sadarkan diri, ibu bayi ini langsung membawa sang bayi kerumah sakit Hermina Pasteur setelah di rujuk ke beberapa rumah sakit.
Pihak dari kepolisian yang telah mendapatkan laporan tersebut, langsung mengambil tindakan dengan mengamankan pelaku tersebut setelah meminta keterangan dari pelapor yang menyatakan bahwa AR di diduga telah memganiaya anaknya sendiri hingga tewas.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA