WANITA AMERIKA SERIKAT DI SERANG 80.000 LEBAH AFRIKA

WANITA AMERIKA SERIKAT DI SERANG 80.000 LEBAH AFRIKA

WANITA AMERIKA SERIKAT DI SERANG 80.000 LEBAH AFRIKA

Wanita yang berasal dari California, Amerika Serikat, baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan dengan puluh ribuan ekor lebah Afrika. Perempuan ini bernama Maria, Maria di serang oleh Lebah Afrika sekitar 80.000 ekor saat hendak mengambil pel di mobilnya. tidak di sangka tindakannya untuk mengambil pel tersebut di artikan sebagai ancaman oleh segerombolan lebah Afrika yang telah tinggal di sebuah pipa drainase dekat dengan lokasi kejadian tersebut.

Dan warga di sekitar lokasi kejadian pun langsung bergegas untuk memanggil bantuan yaitu tim pemadam kebakaran untuk mengatasi keadaan darurat tersebut. Tugas utama para pemadam itu adalah memisahkan wanita tersebut dengan puluh ribuan ekor lebah lebah itu. Lebah lebah itu berukuran seperti bola golf yang bergerumbulan di sekujur tubuh Maria. pihak petugas pun langsung menyerang di bagian wajah, sekita mulut, telinga, leher dan rambut sih maria itu. Namun petugas pemadam kebakaran itu pun tidak dapat langsung menolong Maria karena tidak adqa pakaian pelindung. Sewaktu maria di kerumbulin oleh lebah lebah itu Maria hampir tidak sadarkan diri karena lebah lebah itu termasuk dalam jangka waktu yang cukup lama sehingga petugas petugas tersebut memutuskan menolongnya tanpa menggunakan alat pelindung yang lebih aman dan meyakinkan.

mereka beraksi dengan menyemprotkan alat pemadam api karbon dioksida ke arah lebah lebah itu. Ide ini tercetus ketika lebah lebah itu mulai mengerumuni dan menyerang para petugas. Setelah menghentikan serangan lebah itu. para petugas membawa Maria ke rumah sakit terdekat dulu, agar mendapatkan pertolongan pertama, setidaknya Maria juga mendpatkan 200 sengatan lebah lebah itu di sekujur tubuh Maria.
"Ketika anda menemukan seseorang tersengat ratusan kali oleh lebah, telah menyuntikkan racunnya dan orang tersebut akan mengalami masalah serius,"ucap Kapten Tony Bommaritto, Kepala pemadam kebakaran.
Selain Maria, ada dua petugas juga mendapatkan sengatan dari lebah lebah Afrika itu, tetapi petugas yang terkena sengata itu pun lekas sembuh setelah mendapatan perawatan singkat dari rumah.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA