PRIA RUSIA HILANGKAN KELAMINYA SENDIRI

PRIA RUSIA HILANGKAN KELAMINYA SENDIRI


PRIA RUSIA HILANGKAN KELAMINYA SENDIRI

Dianggap ganggu penampilan, pria asal rusia ini memilih untuk menghilangkan kelaminya sendiri.Pria rusia ini memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan alat kelamin demi membuat penampilannya yang bertato itu hampir di seluruh tubuhnya menjadi lebih menarik. Adam Curlykale (32) yang berasal dari kaliningrad, wilayah administratif fadersi Rusia, telah mentato hingga 90% yang hampir menutupi sekujur tubuh kulit aslinya, termasuk pada bagian kedua mata dia tersebut dengan warna abu-abu.

Pria yang bernama Curlykale adalah seorang penyintas kanker. Namun setelah pria tersebut sembuh dari pemyakit yang di deritanya. Sistem imunnya menjadi lebih lemah dan kulitnya menjadi pucat. Menurut Dokter, tubuhnya mengalami albinisme atau kelainan pada pigmen yang membuat sebagian kulit menjadi pucat bahkan berubah putih. Warna kulitnya yang berubah sempat membuatnya merasa depresi hingga dia memutuskan untuk mulai bertato pada seluruh tubuhnya itu. Selama 12 tahun, pria yang bernama Curykale sedikit demi sedikit menjalani proses perubahan warna kulitnya menjadi abu-abu, termasuk kedua bola matanya. Dia pun menyebut perubahan dirinya itu sebagai sebuah karya seni. Namun demikian ada beberpa bagian tubuhnya yang tidak di tato, yakni puting, penis, dan testikelnya. Hal itu menurutnya membuat penampilannya kurang menarik dan tidak seperti yang dia harapkan. 

Penyebab itu lah yang membuat pria rusia tersebut memutuskan untuk melakukan operasi yaitu pengangkatan pada alat kelamin dia sendiri dan menghilang kan bagian bagian yang membuat pria tersebut menjadi tidak nyaman. Demi mencapai tujuannya yaitu dengan tubuh yang bertato yang sesuai dengan yang di harapkan, Curlykale berangkat ke rumah sakit Jardines di Guadalajara, Meksiko. Curlykale itu di kabarkan telah menjalani operasi pengangkapan alat kelaminnya. Tidak lama setelah proses operasi itu selesai, pria tersebut langsung mengunggah foto dirinya yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit.
"Selama ini saya menyadari, bahwa saya telah berbeda dengan orang orang yang di sekitar saya"ujar Curlykale.

Curlykale memilih warna abu abu untuk menjadi tatto di seluruh tubuh badan dia, di karenakan warna tersebut adalah warna favorit dia yang di sertai beragam corak. Setelah menjalani operasi tersebut, Curlykale masih menyimpan keinginan untuk menutup bagian bagian kecil di tubuhnya itu yang belum di tatto.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA