PIHAK TIM PENYIDIK BELUM TEMUKAN PESAWAT MH370 SAMPAI SEKARANG

PIHAK TIM PENYIDIK BELUM TEMUKAN PESAWAT MH370 SAMPAI SEKARANG


PIHAK TIM PENYIDIK BELUM TEMUKAN PESAWAT MH370 SAMPAI SEKARANG

Sebuah pesawat terbang Malaysia Airlines MH370 yang telah hilang beberapa tahun yang lalu, sampai sekarang belum ada kabar untuk perkembangan informasi atau temuan dari pesawat tersebut. Setelah lama di tunggu, laporan resi insiden Malaysia Airline MH370 tetap tidak memberikan kejelasan penyebab hilangnya pesawat itu enpat tahun yang lalu. Pihak dari tim para penyidik juga menegeaskan, mereka tidak bisa memberikan kepastian apakah hilangnya pesawat tersebut merupakan tanggung jawab pilot, meski tidak menutup kemungkinan itu. Para penyidik juga menegaskan, tidak ada bukti pesawat itu di terbangkan orang lain selain pilot malaysia Airlines.

Adapun tindakan dari tim penyidik tersebut, tidak menegaskan adanya kemungkinan intervensi pihak ketiga. Selain itu, Pihak dari tim penyidik juga belum ada menemukan bukti apapun uintuk menjadi dukungan dugaan bahwa kendali MH370 telah di ambil alih oleh kendali jarak jauh. Seorang ketua Tim dari pihak investigasi Kok Soo Chon mengatakan, dia telah memutuskan tim tidak dapat memastikan penebab salah satu misteri terbesar di dunia ini dengan penerbangan itu.

Pesawat terbang dari Malaysia Airlines MH370 telah menghilang dalam penerbangan dari kuala lumpur menuju ke Beijing pada tangal 8 Maret 2014 bersama dengan 239 orang penumpang dan awak kapal terbang yang berada di dalam kapal terbang itu.
Pesawat itu menghilang tidak lama setelah serah terima rutin dari pengawas lalu lintas udara Malaysia ke Vietnam. Pada saat itu, kalimat terakhir yang di terima menara pengawas adalah, selamat malam Malaysia tiga Tujuh Nol. Dan setelah terdengar kalimat terakhir yang di ucapkan dalam pesawat itu, tiba tiba saja langsung hilang kontak dengan pesawat terbang tersebut.
Adapun bukti yang telah muncul itu yang menunjukan pesawat terbang tersebut melenceng dari jalur terbangnya dan menuju ke Samudera Hindia, seperti yang tertangkap oleh radar militer dan sipil di sekitar lokasi. dari kejadian tersebut adanya dugaan bahwa pesawat tersebut telah di bajak atau ada aksi terorisme.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA