PELEMPARAN BOM MALOTOV

Beberapa hari yang lalu telah terjadi pelemparan bom di sebuah lokasi oleh seorang Teror. Sebelum Teror pelemparan bom molotov di Rumah Ketua Pimpinan Pusat Partai Keadilan sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. Adapun salah satu orang yang tidak di kenal yang berpenampilan seperti orang tidak waras menanyakan keberadaan rumah Mardani Ali Sera ini. "Pernah sekali itu kebetulan jemaah masjid juga dia orangnya agak begitu seperti tidak waras ya, penampilannya juga urak urakan, menannyakan di mana rumah Pak Mardani, setelah itu di tanyakan warga emang kenapa, tetapi dia malah kabur pergi,"Ujar Wijaya, menantu Mardani.

Menantu dari seorang Pak Mardani menyampaikan, teman teman dan istrinya pernah di tanya orang yang tidak di kenal juga tentang keberadaan rumah Pak Mardani ini. Namun, sebelum di jawab, orang yang tidak di kenal itu langsung saja pergi begitu saja. Sebelumnya juga, Eprada, saksi pelemparan Bom Molotov, menyampaikan bahwa pada hari Minggu 15 Juli 2018, yang lalu ada satu orang yang mengendarai sepeda motor yang berhenti di pos satpam LTQ (Lembaga Thfidz QurĂ¡n) Iqro yang letaknya di depan rumah Mardani.

Orang tersebut pun menannyakan seputar informasi tentang keberadaan rumah seorang Pak mardani ini, dan hanya di duga mau mengirimkan undangan untuk Pak Mardani.
Ciri ciri orangnya badannya tegap, rambutnya cepak, dia datang ke pos yang ngadepin dia seorang temen saya, bilangnya nanya rumahnya pak Mardani di mana ya, terus survei kasih undangan,"Kata Eprada.
Lalu, pada hari selasa 17 Juli 2018, kata dia, ada dua orang yang mengendarai sepeda motor yang bertanya tanya kepada sekeliling warga sekitar lintas LTQ Iqro tersebut soal keberadaan rumahMardani. 

"Pas Selasa, itu ada dua orang naik motor mondar mandir di sekitar sini, terus tanya warga di mana rumahnya pak mardani, orang yang di boncengin itu terlihat bawa kamera,"ujar Eprada. 
Rumah mardani di lempari Bom Molotov pada hari kamis, (19/7/2018) dini hari. Di duga, pelaku berjumlah dua orang dan masih di buru polisi untuk sekarang ini. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan tidak ada kerugian dalam teror bom molotov ini. polisi mengamankan barang bukti berupa pecahan pecahan kaca yang di duga dari bom molotov ini serta satu botol utuh yang di duga bom molotov di tempatkan kejadian perkara. 

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA