INILAH ALASAN OJEK ONLINE DEMO PADA SAAT PEMBUKAAN ASIAN GAMES 2018

INILAH ALASAN OJEK ONLINE DEMO PADA SAAT PEMBUKAAN ASIAN GAMES 2018

INILAH ALASAN OJEK ONLINE DEMO PADA SAAT PEMBUKAAN ASIAN GAMES 2018

salah seorang anggota Presidium Gerakan Aksi Roda Dua (GARDA) Indonesia Igun Wicaksono mengungkapkan, Alasan dari driver Ojek online berencana untuk melakukan demo saat pembukaan Asian Games 2018, salah satunya di karenakan untuk menaik perhatian dunia berintenasional. Demo tersebut yang akan di lakukan oleh ojek online itu pun rencananya akan mengusung tuntutan agar pemerintah segera menerbitkan payung hukum bagi ojek online.

"Alasan kenapa demo saat acara pembukaan Asian Games itu pada dasarnya ada dua, yaitu ada perusahaan aplikasi ojek online yang menjadi sponsor Asian Games dalam hal ini Grab dan kami mereasa sudah tidak memiliki tempat mengadu. Jalan terakhir untuk mengadi ya ke internasional, kan saat Asian Games banyak negara dari luar dan media internasional,"ujar Igun. Igun juga mengatakan, pengemudi ojek o0nline telah menyampaikan tuntutan kepada pemrintah Indonesia, namun hasilnya tetap nihil.
"Kita sudah pernah ke lembaga eksekutif, yudikatif, dalam hal ini berati dewan perwakilan Rakyat (DPR), Presiden, dan mahkamah Konstitusi (MK). Tapi, semuanya tidak ada yang mau menyelesaikan masalah ojek online"ujar Igun lagi.

Pada sebelumnya, Pihak meminta untuk semua driver ojek online tidak mengedepankan kepentingan kelompok dan pribadi. Pernyataan itu di sampaikan menyusul adanya ancaman aksi unjuk rasa saat pembukaan Asian Games 2018.
Asian game adalah perhelatan akbar menjaga mnama baik bangsa dan negara. Namun, pengemudi ojek online akan tetap melakukan demo pada pembukaan Asian Games Agustus mendatang jika tidak ada penyelesaian dari pemerintahan dan aplikator ojek online.
Pengemudi ojek online telah melakukan demo sebanyak tiga kali sejak  tahun 2017 dengan tuntutan mengembalikan standar tarif pengemudi menjadi Rp.3000,- perkilometernya dan pemerintah segera menerbitkan payung hukum bagi ojek online tersewbut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA