BAYI DI BUANG DALAM KONDISI TERBUNGKUS

BAYI DI BUANG DALAM KONDISI TERBUNGKUS


BAYI DI BUANG DALAM KONDISI TERBUNGKUS


Pada akhir akhir ini sangat sering terjadi peristiwa pembuangan bayi sendiri atau pun di bunuh oleh ibu kandungnya sendiri. Teapi Ibu mudah yang berinisial S yang bertempat tinggal di daerah Sukabumi ini di ringkus oleh pihak Kepolisian karena terbukti bahwa Seorang Ibu muda ini telah membuang anak bayi kandungnya sendiri. Pelaku tersebut yang masih berusia 18 tahun ini karena malu yang harus melahirkan seorang bayi yang dari hasil tidak jelas, atau bisa di bilang dalam hubungan gelap dengan seorang pria. Bayi tersebut yang di buang berjenis kelamin laki laki itu terlihat dalam kondisi sehat dan saat ini sudah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit.

Adapun di temukannya sebuah buangkusan kantong plastik Bedcover ini yang berisi bayi yang mengggegerkan semua warga dan pedagang di jalan Pasar Ciwangi, Gang Harapan, Kelurahan Nyampolong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, itu berlangsung pada hari minggu kemarin. yang di temukan pada pukul 04.00 wib. Sejumlah saksi mata menyerahkan bayi tersebut ke anggota Sentra pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Sukabumi Kota.
Setelah terjadinya peistiwa tersbeut, Polisi langsung membawa bayi yang sangat di sayangkan itu ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. "Bayi baru lahir itu di letakkan di atas meja pedagang Kupat,"Kata Kapolres Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo yang di dampingi Kasubag Humas AKP Ana Ratna Dewi.

Pihak kepolisan pun tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk mengungkapkan kasus ini. pihak kepolisian tidak lama langsung berhasil menangkap sang Ibu yang telah membuang bayinya itu, "Pelaku bekerja sebagai karyawati di salah satu toko di kota Sukabumi. Peristiwa ini terungkap setelah sejumlah saksi membeberkan kecurigaan terhadap sang ibu ini yang memang sebelum sebelumnya di curigai tengah mengandung.

AKP Ana menyebut kondisi bayi saat ini sudah pulih usai menjalani perawatan intensif di RSUD R Syansudin SH. "Kondisi bayi sudah membaik, saya apresiasi warga yang segera mengambil keputusan untuk melakukan laporan tersebut kepada pihak kepolisian hingga anggota tersebut dapat membawa bayi kerumah sakit.
Polisi saat ini masih memintai keterangan dari sang pelaku tersebut. Sejumlah anggota Polwan terus memantau perkembangan kesehatan bayi. Äda juga anggota dari Polwan yang berjaga bergantian. Dan pihak dari Polwan juga sudah menyediakan apa apa saja yang menjadi kebutuhan sang bayi ini.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA