BANDARA JERMAN SEDIAKAN ANJING PELACAK DENGAN TUGAS KHUSUS

BANDARA JERMAN SEDIAKAN ANJING PELACAK DENGAN TUGAS KHUSUS

BANDARA JERMAN SEDIAKAN ANJING PELACAK DENGAN TUGAS KHUSUS

Bandara/ Airport di salah satu negara jerman yang menyediakan anjing untuk menjadikan pelacak dengan tugas yang khusus.Sejak 2018, Bandara jerman, Frankfurt memperkerjakan anjing pelacak untuk mencari parasit parasit di koper dan tas. Bandara terbesar di jerman ini adalah satu satunya di dunia yang menawarkan layanan khusus tersebut Larry Hansen, Mathias Krekel, Cora dan Buddy. keempatnya adalah anggota dari Bed-Bug Team bandara Frankfurt di Jerman. Tugas anjing anjing ini adalah untuk memburu parasit kutu busuk (bedbugs). Cora dan Buddy adalah anjing yang mampu melacak mengendus jejak sekecil apapun dari parasit tersebut.

Kedua anjing ini telah di latih, berbulan bulan dan harus melewati tes. Dan Sejak tahun ini, Cora dan Buddy boleh mencari kutu busuk di koper dari para penumpang yang baru tiba dari berpergian. Bandara ini adalah bandara yang terbesar dari keempat bandara yang di Eropa ini adalah satu satu di dunia yang memiliki tim khusus semacam ini.
Dengan Lima team, Empat Pria, satu wanita dan seekor anjing, bekerja untuk operator Fraport dalam formasi yang berada dari sekitar pukul setengah limna pagi hingga jam sepuluh malam. selama ada pesawat yang mendarat di bandara, mereka cukup sering menemukan kutu kutu busuk tersebut.

Namun, tidak ada penumpang yang akan di paksa untuk memeriksakan kopernya. Jika anda ingin memeriksa koper anda. Anda perlu mendaftar secara online. Untuk pemeriksaan tiga koper dikenakan biaya 105 Euro. setiap koper tambahan ada biaya ekstra 30 Euro.
"kami tidak melihat isinya,"ujar Mathias Krekel. "hanya untuk melihat apakah anjing itu menemukan sesuatu." Anjing menunjukkan pakaian yang terkena kutuk busuk dengan moncongnya.
Setelah skitar 20 menit, anjing pelacak Buddy butuh istirahat mengendus dnegan konsentrasi penuh sangat melelahkan bagi anjing. Menurut Hansen, kutu busuk tidak hanya di temukan di penginapan seperti hostel atau di tempat eksotis. Tidak ada hubungannya dengan higienis "kutu busuk butuh darah, jadi akan mencari dimana ada manusia"karena parasit tersebut paling senang masuk ke dalam pakaian yang kotor dan kopernya.

Anjing pelacak kutu busuk di bandara Frankfurt hanya bertugas untuk menemukan parasit tersebut. Pembersihannya harus di tangani tim lain "Ada dua orang yang bertugas khusus untuk pembersihan."jelas jubir bandara Sandy Chen, Larry Hansen menyarankan para korban kutu busuk untuk menyerah koper dan tas bawaan mereka kepada petugas. dan akan di bersihakan dengan suhu panas atau insetisida.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA