PRIA DITASIKMALAYA BOBOL KARTU ATM PERUSAHAAN KARENA TERLILIT UTANG

PRIA DITASIKMALAYA BOBOL KARTU ATM PERUSAHAAN KARENA TERLILIT UTANG

PRIA DITASIKMALAYA BOBOL KARTU ATM PERUSAHAAN KARENA TERLILIT UTANG
MARINA118

Seorang pria yang menjadi pegawai di salah satu perusahaan di Tasikmalaya ini nekat membobol atm perusahaan karena sudah bingung terlilit utang pinjaman online. Adapun informasi lain yang diketahui tekait kejadian ini Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tasikmalaya menangkap seorang pemuda berinisial DE yang berusia 25 tahun.

Pelaku pembobolan kartu ATM Perusahaan yang aksinya tersebut di lakukan karena DE terlilit utang pinjaman online. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tasikmalaya, AKP Siswo Tarigan menyebut bahwa DE diketahui merupakan warga Bandung dan bekerja sebagai karyawan perusahaan pembiayaan di wilayah Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

"Dia ini diduga melakukan aksi pembobolan dua kartu ATM milik perusahaannya. Dia mengaku melakukan aksi pembobolan tersebut karena terlilit utang pinjaman online," ujarnya, Senin (6/4). Siswo mengungkapkan bahwa awalnya DE melakukan kegiatan bersih-bersih dan menemukan loker yang sedang tidak dikunci. Di dalam loker tersebut pelaku mengaku menemukan dua ATM lengkap dengan nomor PIN.

Setelah itu DE yang pada saat itu tengah di lilit itu lebih dari Rp.10 juta berpikir untuk melakukan pembobolan, karena upah bulanan di tempatnya bekerja tidak bisa mampu menutup utang. Usai mengambil uang perusahaan, DE kabur polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Akhirnya DE ditangkap setelah beberapa hari dikejar.

"Saat kita periksa, DE mengakui perbuatannya melakukan pembobolan ATM karena punya utang ke fintech. Kita amankan sejumlah barang bukti, mulai dua kartu ATM, pakaian, hingga gawai. Pelaku kita kenakan pasal 363 KUHP, ancaman hukumannya 5 tahun," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA