PELAKU PENCURIAN BERMODUS PECAH BAN MENGGASAK RP.250 JUTA DI BANDUNG

PELAKU PENCURIAN BERMODUS PECAH BAN MENGGASAK RP.250 JUTA DI BANDUNG

PELAKU PENCURIAN BERMODUS PECAH BAN MENGGASAK RP.250 JUTA DI BANDUNG

Peristiwa pencurian yang terjadi di lokasi bandung yakni para pelaku yang nekat melakukan pencurian terhadap korbannya dengan bermodus pecah ban berhasil menggasak uang sebanyak Rp.250 juta. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya pencurian dengan modus pecah ban terjadi di Kampung Lebakwangi, Desa Cincin, Kecxamatan Seoreang. kabupaten Bandung. Komplotanj yang beraksi di siang bolong tersebut berhasil menggasak uang ratusan juta.

Setelah itu, adapun informasi lain yang di dapatkan dari pihak Kasat Reskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik mengatakan, total uang yang berhasil dicuri sebesar Rp 290 juta. Korban berjenis kelamin laki-laki itu diduga sudah diincar oleh pelaku setelah keluar dari sebuah bank. Saat korban mengganti ban, pelaku memecahkan kaca mobil dan mengambil tas yang berisi uang. Korban tidak bisa melakukan perlawanan karena pelaku melakukan aksinya dengan cepat.

Setelah kejadian, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisian yang sudah menerima laporan langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian dan pemeriksaan terhadap saksi dan korban. Kemudian, pihaknya lansgung mealkukan penyelidikan akan kasus yang telah terjadi tersebut. Belum di ketahui dengan pasti berapa jumlah pelaku yang beraksi dalam peristiwa tersebut namun ia menduga lebih dari satu orang.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA