KEDUA PRIA BEKASI DI GEREBEK POLISI SAAT BERSIAP PESTA GANJA

KEDUA PRIA BEKASI DI GEREBEK POLISI SAAT BERSIAP PESTA GANJA

KEDUA PRIA BEKASI DI GEREBEK POLISI SAAT BERSIAP PESTA GANJA

Para remaja yang hendak melakukan aksi pesta narkoba yang berjenis Ganja ini telah terciduk oleh pihak petugas kepolisian hingga melibatkan kedua pria tersebut di amankan oleh petugas. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya pihak kepolisian Sektor Cibarusah, Kabupaten Bekasi menggerebek dua orang pemuda yang bersiap pesta ganja. keduanya ini di bekuk usai membeli barang haram tersebut sebanyak 25.77 gram di Kampung Mareleng, Desa Bojongsari, GKedungwaringin seharga Rp.800 ribu.

Setelah itu, dari laporan yang di dapatkan tersebut, pihak petugas polisi menuju ke lokasi utnuk melakukan penyelidikan, dan hasilnya, telah di dapati kedua orang yang mencurigakan dalam gerak gerik mereka.

Pada saat di lakukan interogasi oleh pihak petugas terhadap kedua pria ini pelaku mengakui ganja itu baru saja di beli dengan harga Rp.800 ribu dari seorang yang berinisial D.

Kemudian, menurut dia, usai membeli naroba tersebut, kedua tersangka ini berencana menuju ke Cibarusah untuk merayakan pesta ganja tersebut bersama dengan kawan kawannya. Tapi, belum sempat menuju ke lokasi yang di rencanakan kedua pria ini langsung di amankan pihak petugas polisi. \

Akibat dari perbuatan ini, kedua tersangka kini mendekam di penjara Polsek Cibarusah. Mereka di jertat dengan undang undang narkotika, dengan ancaman hukuman penajra di atas lima tahun.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA