KAPOLSEK SUKAJADI DI NONAKTIFKAN KARENA BERI MIRAS KE MAHASISWA PAPUA DI BANDUNG

KAPOLSEK SUKAJADI DI NONAKTIFKAN KARENA BERI MIRAS KE MAHASISWA PAPUA DI BANDUNG

KAPOLSEK SUKAJADI DI NONAKTIFKAN KARENA BERI MIRAS KE MAHASISWA PAPUA DI BANDUNG


Sebuah kasus yang terjadi pada pihak Kapolsek Sukajadi ini sehingga di nonaktifkan. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya Kapolsek Sukajadi Kompol Sarce Christiaty Leo Dima, di nonaktifkan dari jabatannya usai memberikan minuman keras kepad amahasiswa Papua di Bandung. Setelah itu Kabag Penum Devisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra di Mabes Polri juga mengatakan, bahwa saat ini sudah di nonaktifkan jabatannya.

Kemudian, di ketahui, bahwa polisi tersebut mengantarkan minuman keras ke sekretariat Ikatan Mahasiswa Tanah Papua di Bandung pad ahari kamis (22/8/2019) lalu. Saat itu sebagianya juga tengah berdemonstrasi di depan gedung Sate, Bandung.  Asep menjelaskan, Propam Polda Jawa Barat juga sedang memeriksa intensif Christiaty Leo Dima. "Sedang ditindaklanjuti Polda Jawa Barat," ucap dia.

Sebelumnya, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menegaskan, Polisi yang diduga memberikan minuman keras (miras) kepada mahasiswa Papua di Bandung tidak mewakili institusi. Sebelumnya, seorang anggota Polisi diduga mengirimkan dua dus minuman keras kepada mahasiswa Papua. Peristiwa yang menjadi polemik itu berujung pada pemeriksaan polisi oleh Propam Polda Jabar.

Setelah itu, pemberian minuman keras itu mengemuka saat sejumlah mahasiswa yang di dominasi warga Papua menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, kota Bandung, Kamis (22/8). Di tengah aksi, ada beberapa orang dar mahasiswa membawa dus berisi botol minuman keras yang di sebut adalah pemberian anggota polisi yang di kirim ke asrama Papua di Jalan Cilaki, Kota Bandung.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA