AKSI DEMO HINGGA MELIBATKAN POLISI TERAKAR 31 MAHASISWA DI AMANKAN

AKSI DEMO HINGGA MELIBATKAN POLISI TERAKAR 31 MAHASISWA DI AMANKAN

AKSI DEMO HINGGA MELIBATKAN POLISI TERAKAR 31 MAHASISWA DI AMANKAN

Pihak petugas kepolisian yang sedang berusaha mengamankan aksi demo tersebut tidak di duga sehingga mengakibatkan beberapa anggota polisi terbakar dan 31 mahasiswa yang terlibat aksi demo tersebut di amankan oleh pihak petugas kepolisian. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Polres Cianjur, Jawa Barat, kembali mengamankan puluhan mahasiswa yang ikut serta dalam aksi yang berujung terbakarnya empat anggota kepolisian di depan kantor Bupati Cianjur, Kamis (15/8).

Setelah itu, pihak Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengatakan, pihaknya mengamankan 14 mahasiswa yang ikut terlibat dalam aksi demo berujung petaka tersebut, sehingga jumlah mahasiswa yang di tahan ini menjadi 31 orang. Soliyah juga mengatakan, bahwa saat ini pihak mereka sudah mengamankan 31 orang mahasiswa yang terlibat dalam bentrok dengan anggota Polres Cianjur, sehingga menyebabkan empat orang anggota kami harus menjalani perawatan medis karena mengalami luka bakar.

Pada saat ini status mahasiswa tersebut di amankan di mintai keterangan terkait peristiwa pelemparan bensin, ynag menyebabkan terbakarnya empat anggota Polres Cianjur. Sedangkan terkait anggota Polres Cianjur yang mengalami luka bakar, ungkap dia, Aiptu Erwin Wudha anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur saat ini sedang mnejalani perawatan di RSP Kramat Jati Jakarta. Sedangkan Brigadir Dua Aris Simbolong dan Brigadir Dua Yudi saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Bandung. dan Bripda Anip saat ini masih menjalani perawatan di rumah.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA